Sayup bulan sehabis purnama menjelang tengah malam, masih terdengar riuh dari sebuah rumah di pinggir kali progo. Beberapa pemuda tampak sangat sibuk berdiskusi. Mereka adalah pengurus baru PRPM Sendangagung hasil musyawarah ranting tanggal 23 Mei yang lalu. 

Seperti tak kenal lelah, dengan rapi mereka merancang beberapa agenda yang harus segera dipersiapkan. Yang terdekat adalah pelantikan kepengurusan baru. Detail acara disusun dengan teratur beserta pembagian tugasnya. Bahkan tak hanya sampai di situ, kepanitiaan hari besar nanti juga sudah tersusun.

Mengagumkan sekali, ditengah berbagai kesibukan mereka masih bisa menyempatkan waktu untuk memikirkan dakwah. Mereka ini bukanlah pengangguran. Ada yang sekolah, kuliah, bekerja dan ada juga yang berwirasta. Mereka ini orang-orang sibuk dengan segala masalah, dari masalah sekolah, kuliah bahkan pubertas. 

Setelah dilantik nanti secara resmi mereka akan mengemban amanah dakwah di Sendangagung khususnya kalangan anak muda. Tunggu saja gebrakan-gebrakan tunas-tunas muda penuh semangat ini.