Ahad, 14 Juni 2014 Pukul 08:00 di Gedung Serbaguna Sendangagung. Sebuah agenda yang sudah ditunggu-tunggu, yaitu pelantikan Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah dan Pimpinan Ranting Nasyiatul Aisyiyah. Acara dimulai dengan penampilan Hamasah dengan membawakan lagu dari Raihan dengan judul Demi Masa.  Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Pemuda Muhammadiyah dan Mars Nasyiatul Aisyiyah secara bersama-sama.

Acara juga dihadiri oleh ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Bpk. Drs.Ahmad Janadi, M.Pd. Dimana dalam kesempatan ini beliau memberi nasehat tentang bagaimana peran pemuda dalam dakwah di Sendangagung. Tentang bagaimana mengelola sebuah  organisasi sehingga dakwah menjadi efisien. Terakhir beliau juga menyampaikan bahwa dakwah itu bukanlah jalan yang mulus namun penuh dengan rintangan dan godaan, namun "Barang siapa berpegang teguh pada tali Allah. Allah akan meneguhkan kedudukanmu" mengutip dari Surah Muhammad ayat 7.

Pimpinan Ranting Nasyiatul Aisyiyah periode 2014-2015


Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah periode 2014-2015

Kemudian acara inti yaitu peresmian Pengurus Periode 2014-2018 serta pengambilan janji dilaksanakan oleh Bpk. Eko Triyanto (Ketua PCPM Minggir) untuk PRPM dan Sdri. Wening Endah S (Ketua PCNA Minggir) untuk PRNA. 

Meski Berlangsung singkat namun tidak mengurangi kekhidmatan acara ini. Selamat bertugas untuk rekan-rekan PRPM dan PRNA Sendangagung.  Fastabiqul Khairat, al birru manittaqa.