(Ahad, 05 Juli 2015) Pagi ini Gedung Serbaguna Desa Sendangagung kembali riuh.  Anak-anak peserta Lomba Anak Sholeh tengah bersaing dalam acara yang diadakan oleh PRPM-PRNA Sendangagung. 

Menurut ketua panitia, Ridhowan acara ini adalah acara tahunan yang diadakan setiap Bulan Ramadhan. Selain memeriahkan bulan penuh berkah ini, Lomba Anak Sholeh ini juga diadakan  sebagai cara untuk memperbaiki nilai-nilai, norma dan pengembangan bakat, minat, kreativitas dalam aspek keimanan, ketaqwaan kepada Allah SWT  

Acara dimulai kurang lebih pukul 07:30 WIB, Diawali dengan pendaftaran peserta. Ada beberapa cabang yang dilombakan diantaranya adalah, mewarnai gambar, tartil, azan, wudhu, sholat  dan CCA. Dan setelah penjelasan dari panitia 213 peserta memasuki ruang yang telah disiapkan untuk mengikuti lomba sesuai dengan bidangnya. 

Rangkaian lomba ditutup dengan Cerdas Cermat yang mana ada tiga kelompok perwakilan dari tiga jamaah. Dan sebagai pemenang adalah perwakilan dari jamaah  Al munir (Pojok) disusul dari Al Hikmah (bekelan)  dan kemudian Al Muta’alim(Tengahan). Sebelum pembagian hadiah acara diselingi dengan dongeng yang dibawakan dengan sangat ekspresif dan atraktif oleh Ustadz Wawan.(pds,-)