21-22 Juli, PRPM & PRNA Sendangagung seperti tahun-tahun sebelumnya mengadakan silaturahmi ke beberapa tokoh Umat Islam di Sendangagung. Sebagai anak muda terkadang banyak salah dan sepantasnya untuk meminta maaf. Dan yang penting juga adalah bersilaturahim merupakan salah satu cara untuk menyempurnakan kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa Ramadhan.

Tradisi saling berkunjung dan meminta maaf memanglah hanya ada di Indonesia ini. Namun ini perlu dilestarikan, faktanya kalau tidak di momen seperti ini kita sangat susah untuk menyempatkan bersilaturahim bahkan dengan kerabat. 

Dan khusus untuk PRPM&PRNA ini merupakan saat yang tepat untuk memperkenalkan diri, karena kepengurusan periode 2014-2015 barulah dilantik. Banyak wajah-wajah baru yang mungkin belumlah dikenal. Yang kedua adalah penyamaan Visi antara anak muda dan orang tua, harapannya kedepan terjalin komunikasi yang baik antar keduanya. 

Beberapa tokoh yang sudah dikunjungi diantaranya adalah. Pak Deca, Pak Sarikun, Sumardi,  Pak R.Sujut, Pak Badawi, Pak Karyanto, Pak Margono,Pak Daliman,Pak Joko Susanto, Pak Sunarno, Pak A.Janadi, Pak Amir, Pak Sukarman, Pak Nuryadi,Pak Nasirun, Bu Tuti/Mbak Nana. 

Mohon maaf karena keterbatasan waktu hingga ada beberapa yang tidak bisa kami kunjungi. Terima kasih atas nasehat, bimbingan, dukungan serta bantuannya. Taqabbalallahu minna wa minkum, Mohon maaf lahir dan batin.  
beberapa anggota PRPM&PRNA di depan rumah salah satu tokoh