19:30 malam Jum’at  1 Syawal 1436 H, satu persatu jamaah peserta takbir keliling yang diadakan PRPM Sendangagung mulai berdatangan. Perlahan namun pasti suasana lapangan Sendangagung berubah dengan takbir beririingan.

Setelah semua peserta selesai dengan urusan administrasi panitiapun membuka acara dan dimulai dengan pengarahan. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya iringan takbir keliling akan dimulai di Lapangan Sendangagung dan finish di tempat yang sama. 

Terhitung 15 jamaah mengikuti Takbir keliling kali ini. , penuh warna dan beragam bentuk aksesoris. mulai dari Helikopter, Bedug, Wayang bahkan replika Masjid kesayangannya diusung sebagai maskot.

Rute untuk kali ini memang terbilang cukup singkat, namun itu tidak mengurangi kemeriahan dan semangat dari peserta. Semua jelas terlihat dari bagaimana mereka melantunkan takbir dengan kompak. Bahkan ada beberapa jamaah yang setengahnya terdiri dari ibu-ibu. 

Sekitar pukul 22:00 semua peserta sudah sampai di tempat finish. Semua peserta pun langsung kembali ke jamaah masing-masing. Untuk juara baru akan diumumkan keesokan harinya ketika Sholat Ied.