Salah satu sesi yang dinantikan para peserta takbir Keliling ketika sholat Idul fitri 1 Syawal di Lapangan Sendangagung adalah pengumuman juara Karnaval Takbir . Acara yang digelar PRPM Sendangagung pada Kamis malam itu diambil sampai peringkat ketiga. 

Tibalah MC membacakan para pemenangnya, Juara pertama diraih oleh Jamaah Sabilul Muttaqin Nanggulan dengan perolehan total nilai sebesar 926 poin. Pantaslah kiranya jamaah ini meraih juara, begitu kompak dan penuh semangat tim yang mengusung Helikopter sebagai maskotnya ini .  

Di tempat kedua ada jamaah Ali Sholeh Al Mandzur Mandungan dengan nilai perbedaan nilai yang sangat tipis dari Juara pertama yaitu sebesar 924 poin. Jamaah ini selalu mengundang perhatian, tidak hanya anak-anak dan remaja saja yang ikut serta namun juga Ibu-ibu rumah tangga. 

Dan tempat ketiga di duduki Jamaah Saad Bin Abi waqas Minggir 2  dengan total poin 916. Cukup unik dengan mengusung Tema tentang kisah Nabi Nuh, AS.
Untuk yang belum juara, tetap semangat ! Masih ada kesempatan berikutnya. Meskipun belum masuk peringkat namun Insya Allah mendapat pahala. Fastabiqul Khairat !!!